Minggu, 19 Januari 2014

Fenomena di tahun 2014

Hai #Abaikan

Hampir aja gue lupa kalo punya blog. Tiba-tiba aja gue nulis postingan ini udah di tahun 20134 aja ._.
Ok ini gak penting. Beneran. Sekarang niat gua kan baik pengen nulis di blog ini lagi. Lagian lagi gak ada kerjaan juga. So, nulis iseng-iseng aja. Sekarang  gue lagi gak sibuk-sibuk amat si. Tapi serasa lagi sibuk banget, entah lagi sibuk apa. Sibuk pengaman. Gue juga lagi sibuk ganteng. Gak gampang itu. gak gampang.... Selain sibuk ganteng gue juga sibuk garuk-garuk belek di mata kalo abis bangun, ngupil pake jempol kaki, boker sambil khayang, pipis sambil goyang oplosan. Sumpah gue eneg bayanginnya. Pasti blepetan :s. Yang pasti gue lagi suka sama sesuatu akhir-akhir ini. Yap, hampir mirip, bisa jadi. Puisi. Ya, gue jatuh cinta dengan sajak-sajak yang indah tersebut.

Tapi gue engga berencana ngubah blog ini jadi blog yang isinya sajak-sajak begitu. Gue tetep milih Gado-Gado a.k.a blog campur aduk, yang paling isinya tetep ke se-harian gue yang gak penting-penting amat kalo di bahas emang gak penting dan sangat tidak penting. Terkadang jadi diri sendiri itu lebih baik. Gue pun juga begitu. Kayaknya kalo lagi suka sama puisi gini rasanya pengen copas karya orang lain aja. Tapi untung gue tahan dan jangan sampe. Copas karya orang itu menurut gue kurang greget. Gak puas rasanya. Emang si bikin puisi gak semudah kayak ngupil pake jari kelingking. Menurut gue emang susah si.

Udah ya curhatnya, nanti malah gak nyambung sama judul :| Oh iya FYI aje sik Uname gue udah ganti jadi @SlideeToUnlock, yang mau follow gapapa yang mau block dan report as spam juga gapapa #KemudianLebihBanyakYangBlock

*hening*

Kalo di liat-liat banyak banget ya Fenomena yang terjadi di awal bulan ini. Salah satunya adalah MU KALAH 1 - 3 SAMA CHELSEA banjir di jakarta. Iya banjir. Masalah abadi kota jakarta ini mulai banyak bikin masalah. 

BANJIR EVERYWHERE

NGGGGG.....

Permalink gambar yang terpasang

Jadi ceritanya gue lagi iseng-iseng aja ngeliat TL. Sebagai ABG gawl nan unyu gue pun gak mau ketinggalan info yang ada di TL gue yang suram ini. Langsung aja, pas gue lagi asik-asiknya ngeliat TL ampe ke bawah-bawah gue nemu ini :

Tweet dari @TMCPoldaMetro yang di RT sama Om POCONG ini langsung bikin gue kepingin boker.. eh bukan.. bukan itu. Maksud gue bikin kaget. Gitu. Bayangin aja kalo kita kejebak di situ dan tiba-tiba kebelet boker. WC umum gak ada. Yakali boker di celana sambil macet-macetan. Euwhh..

Ok, bahas yang gak jijik-jijik an. Jadi gue pengen bahas yang lagi anget-anget aja nih kayak di peluk sama pacar pas hujan, kayak di kasih emot ({}) sama gebetan, kayak jomblo lagi balseman. Hih. Berita yang paling baru soal ibu negara kita. Iyap, ibu Ani Yudhoyono. Pada tau gak beritanya kayak gimana? Yak biar gue ceritain sedikit, jadi pas lagi banyak musibah seperti saat ini, Ibu negara kita malah asik main Instagram-an. Pas lagi asik-asiknya nge-upload foto, ada yang nyeplos kayak gini :


*NYARI BU JOKOWI SAMA BU AHOK*

Jadi gitu. Eh, tapi ini bukan soal nyari bu Jokowi dan bu Ahok ya.. bukan..
Langsung heboh deh dunia. Dunia maya. Gue pun juga gak ketinggalan update di twitter soal fenomena ini :

Dan yang paling kampret adalah :

Permalink gambar yang terpasang
BEDA ANI WOY!  :))

Gak sampe Farhat abbas di bantai sama FPI tiba-tiba muncul gambar ini di TL gue :

Permalink gambar yang terpasang
...............

Postingan kali ini gak maksud jelek-jelek in ibu negara kita kok. Cuma mau nge-share fenomena di tahun 2014 ini menurut gue. Ya ini kan cuma postingan blog, apalah arti sebuah postingan. Jangan marah ya, bu. Ini serius. Eh becanda maksudnya ._.

Permalink gambar yang terpasang

..............

Anjis, gue merinding beneran..

Di tahun 2014 ini emang udah banyak kejadian. Tapi kebanyakan yang gak di ingin kan. Mending kita doa kan aja untuk sodara-sodara kita yang terkena musibah di awal tahun ini. Udah sewajarnya sesama manusia saling mendo'a kan. Untuk jakarta semoga banjirnya cepet surut ya. Aamiin. Tapi gue paling males banget ya di tahun 2014 ini soal acara di chanel tipi-tipi sekarang. Acara berkualitas seperti Hitam Putih di hentikan gitu aja. Om Deddy malah di gantikan sama ah sudahlah... Sedangkan acara gak berkualitas seperti yeka'es di teruskan. Miris kalo lihat adik-adik kita ketika naik odong-odong di setelin lagu anak-anak malah nangis, sedangkan di setelin lagu oplosan langsung ketawa-tawa. 

Yaudah, sampe sini aja postingan gue kali ini.



 BONUS :

Permalink gambar yang terpasang

Sumber Gambar Banjir EveryWhereMbah Gugel
Sumber Gambar Kapal                    : Twitter/ @MemeComik
Sumber Gambar Instagram bu Ani   Mbah Gugel
Yang lainnya                                   : Twitter/ @memeComik
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo sumbangin komentar! (buat yang gapunya blog bisa ngisi komen pake akun fb kalian di kolom ADD A COMMENT... tepatnya di atas tulisan ini ya!!)
Yang komentar nanti di doa'in sama gue biar dapet pacar :3 (khusus jomblo)
No spam!
ENJOY!!

Search This Blog

JOMBLO NGENES KE..

Visitor Counter

Recent Posts

PART OF:

INSPIRED BY :